Peluncuran Website Resmi Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Universitas Majalengka

Dengan memanjat puji dan syukur kepada Allah SWT, pada bulan November 2018 Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) sebagai salah satu unit kerja yang ada di lingkungan Universitas Majalengka telah memiliki website resmi yang dapat di akses pada http://pppm.unma.ac.id/. Langkah ini merupakan wujud kepedulian unit P3M Universitas Majalengka akan pentingnya kehadiran sebuah media berbagi informasi yang mudah diakses dan memiliki cakupan yang lebih luas melalui dunia digital.

Perkembangan internet masa kini telah memberikan banyak dinamika baru. Sejalan dengan perkembangan jaman, kemajuan teknologi internet semakin maju. Saat ini jumlah web mencapai jutaan, bahkan mungkin trilyunan dan memuat bermacam-macam topik. Karena itu, launching website resmi P3M Universitas Majalengka ini tentu sarat dengan sejuta harapan. Peluncuran website ini merupakan bagian dari pengembangan layanan prima di P3M Universitas Majalengka, sebagai unitt kerja yang mengelola penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Melalui kehadiran website ini, diharapkan informasi terkait kegiatan pnelitian dan pengabdian kepada masyarakat dapat lebih cepat tersampaikan baik kepada seluruh sivitas akademika di Universitas Majalengka maupun seluruh masyarakat.

Kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu penyempurnaan dan penerbitan website ini, kami sampaikan ucapan terima kasih. Akhirnya, semoga penyempurnaan website ini dapat lebih membangun keberhasilan Universitas Majalengka dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sehingga visi Universitas Majalengka untuk Menjadi pusat keunggulan akademik di Jawa Barat pada tahun 2026 dapat terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *