Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula 2018 di Universitas Majalengka

Pada hari Jum’at, 30 November 2018 Universitas Majalengka melalui Unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) menyelenggarakan kegiatan seminar hasil bagi para peneliti penerima Dana Hibah Penelitian Dosen Pemula pada tahun pelaksanaan 2018.

Sejumlah 32 orang dosen penerima dana hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) yang terdiri dari 25 orang dosen Universitas Majalengka, 4 orang dosen dari STIKES YPIB Majalengka, 2 orang dosen STKIP Pangeran Dharma Kusuma Indramayu dan 1 orang dari STIKOM Poltek Cirebon mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Quality Center Universitas Majalengka.

Pada kegiatan seminar tersebut, setiap dosen mempresentasikan hasil penelitian yang telah mereka laksanakan selama satu tahun beserta luaran penelitian yang dijanjikan. Kegiatan seminar hasil tersebut dilaksanakan dengan mengundang reviewer nasional, yaitu Ibu Dr. Yonik Meilawati Yustiani, M.T yang juga juga merupakan dosen di Universitas Pasundan Bandung. Kegiatan pelaksanaan seminar hasil ini merupakan kewajiban bagi dosen peneliti yang telah menerima hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) dan merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Internal yang telah dilaksanakan pada bulan september.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *